Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadir Menjelang Paris Auto Show 2017 Honda Civic Hatchback

Model Baru Civic


Hadir Menjelang Paris Auto  Show 2017 Honda Civic Hatchback

Honda telah meluncurkan Civic Hatchback baru menjelang debut dunia mobil 29 September 2016 di Paris Auto Show.

Mobil ini didasarkan pada platform Civic 10 generasi Honda dan akan dijual di Amerika Serikat. Semua versi akan datang dari Inggris, meskipun, seperti mobil sedang dirakit secara eksklusif di pabrik Swindon Honda. Ini akan bergabung dengan Sedan Civic dan Civic Coupe di showroom lokal pada musim gugur 2016, sebagai model 2017. Bakal menjadi yang pertama Civic Hatchback yang ditawarkan di AS sejak model generasi ketujuh awal dekade terakhir.
Honda telah mengkonfirmasi mobil akan tersedia di LX, Sport, EX, EX-L, dan Olahraga Touring, dan akan menampilkan mesin tunggal pada saat peluncuran, meskipun dengan dua output. Mesin dengan turbocharged 1.5-liter inline-4 yang sudah ditemukan di Sedan Civic dan Civic Coupe. Ini akan memberikan 174 hp dan 162 pound-feet torsi di LX, EX dan EX-L trim, dan 180 hp dan 162 lb-ft di Sport dan Sport Touring trim. Yang terakhir ini dibedakan dengan knalpot pusat-mount.
Beberapa pilihan sporty akan ditambahkan. Honda bekerja pada baru Si dan Type R model. Mereka diharapkan untuk datang dengan 2.0-liter inline-4 turbocharged berdasarkan unit serupa dipasang pada keluar Type R, yang dinilai pada 305 hp. Diperkirakan konsep pratinjau baru Type R juga akan ditampilkan di Paris.
2018 tembakan mata-mata Honda Civic Type R - Image via tembakan mata-mata S. Baldauf / SB-Medien2018 Honda Civic Type R dengan roda penggeraknya depan, tetapi pembeli memiliki pilihan manual 6-speed atau CVT. Diantisipasi EPA-rated yang hemat bahan bakar adalah sangat mengesankan.
Desain kabin  Sedan Civic dan Civic Coupe. Civic Hatchback akan menawarkan kapasitas ruang, yang memadai.

Beberapa teknologi yang hadir seperti integrasi smartphone, hemat bahan bakar power steering elektronik, hill start assist, dan suite Honda Sensing alat bantu pengemudi elektronik. Daftar ini mencakup Collision Mitigation Braking, Jalan Departure Mitigasi dan Adaptive Cruise Control dengan Low Kecepatan Follow pada saat jalan macet.
Mobil ini di bandrol $ 19.475.
   

Enregistrer un commentaire for "Hadir Menjelang Paris Auto Show 2017 Honda Civic Hatchback "